Baru Pindah Agency, Bos MADTOWN yang Baru Ditangkap Polisi


sumber: m.vlive.tv


       MADTOWN, salah satu grup rookie asal korea yang terdiri dari 7 orang member kini sedang murung dirundung masalah. Pasalnya, baru beberapa bulan pindah Agency, bos mereka yang baru dipolisikan akibat tuduhan penipuan.
     CEO dari GNI Entertainment, Seong Cheol-ho telah diberikan sanksi karena terlibat dalam beberapa kasus penipuan. Kasus ini masih terus didalami oleh pihak kepolisian. Para pelapor merupakan investor yang kecewa karena dana yang dijanjikan akan kembali lebih besar tidak kunjung ada.
      Pada tanggal 22 Februari 2017, Seong Cheol-ho ditangkap dan diinterogasi oleh Kepolisian Songpa terkait laporan ini.  GNI adalah agency yang menaungi MADTOWN, aktor Jeong Si-Hyun, aktris Shin Eun-Je, Min Jae-Hee  dan  Seo Jung-Hee. Seong Cheol-ho harus menghadapi 32 tuntutan criminal termasuk di dalamnya penipuan dan pelanggaran valuta asing.
     Akibat dari perbuatan CEO ini yang merupakan pendiri JTune Entertainment (agency MADTOWN sebelumnya), akan grup idol ini kemungkinan berada di persimpangan jalan. Masa depan MADTOWN seperti tidak menentu di industri hiburan Korea. Para media berusaha menghubungi pihak perusahaan, sayangnya tidak ada pernyataan apapun dari perusahaan terkait penangkapan pimpinan mereka.
        Kejadian yang menimpa MADTOWN banyak mendapatkan simpati dari fans, mereka berharap MADTOWN segera mendapatkan agency yang lebih baik dan bisa terus berkiprah di industry musik Korea.

Sumber info: koreaboo.com, sumber foto: m.vlive.tv

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Baru Pindah Agency, Bos MADTOWN yang Baru Ditangkap Polisi"

Post a Comment