Breanna, Gadis Cilik Asal Korea ini Jadi Seleb Medsos Dubai


sumber: http://www.thenational.ae


       Usianya kini sudah 6 tahun tahun, namun fansnya sudah berjumlah jutaan di media sosial. Namanya adalah Breanna Youn, dia suka sekali Hello Kitty, es krim dan segala hal yang bewarna merah muda. Awalnya Breanna hanya anak-anak biasa, sampai ibunya, memposting kegiatan Breanna, dan bocah ini langsung mendapatkan perhatian. Masyarakat Dubai menganggapnya lucu dan menggemaskan.
       Breanna datang keluarga sederhana, ayah dan ibunya adalah warga Korea Selatan yang membuka usaha makanan laut di Dubai. Namun sejak keteranannya membuncah di Instagram, Breanna kebajiran rejeki. Hidupnya kini seperti selebritis kelas dunia, dengan berbagai fasilitas super mewah.
Padahal isi instagram ibundanya, berupa kegiatan Breanna sehari-hari, seperti pergi sekolah, menikmati musik K-Pop, sampau kalau Breanna ngambek. Namun sepertinya, banyak orang yang teratrik dengan tingkah polahnya. Kini jumlah pengikut instagram Breanna semakin bertambah, dalam sehari pertambahannya bisa 30.000 followers.

http://www.thenational.ae

http://www.thenational.ae

http://www.thenational.ae

http://www.thenational.ae

http://www.thenational.ae

        Banyak dari fans yang memberikan hadiah untuk Dreanna, tiket hotel bintang mewah, barang-barang branded, tiket penerbangan eksklusif , cokelat, kue-kue dan sebagainya. Berkat para fans Dubai, keluarga ini sedang mengajukan permohonan untuk tinggal permanen. Breannna pernah mengungkapkan kalau ia lebih suka tinggal di Dubai. Ibunya, Ny. Youn juga terheran-heran, mengapa anaknya mendapatkan begitu banyak perhatian. “Aku tidak mengerti mengapa orang-orang begitu mencintai Breanna. Dia tidak punya bakat khusus, seperti menari dan menyanyi. Yang ia lakukan hanya sedikit drama dan pose.” Menurut ibunya, ketika berhadapan dengan kamera, Breanna secara natural melakukan pose. Dan banyak orang yang mengganggapnya begitu manis.
       Di Channel Youtube, pengikutnya sudah berjumlah 600.000. Dan fans internasional Breanna kini emakin bertambah. Breanna memiliki darah campuran Korea dan Filipina, ia juga sudah terbiasa bicara dalam 4 bahasa, Inggris, Korea, Tagalog dan Arab. Di channelnya, Breanna sering mengucapkan “Bosaa,” (cium dalam Bahasa Arab). Walaupun awalnya merasa susah beradaptasi dengan budaya timur tengah, namun keluarga Breanna kini sudah terbiasa, ibunya juga menggunakan abaya. Kita lihatg yuk, aksi menggemaskan Breanna.




Sumber: http://www.thenational.ae dan Koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Breanna, Gadis Cilik Asal Korea ini Jadi Seleb Medsos Dubai"

Post a Comment