Debut Solo Taguchi Junosuke Bersama Universal Music


sumber: tokyohive,com


      Taguchi Junosuke (ex. Anggota KATTUN) menandatangani kontrak dengan Universal Music Japan selama 2 tahun. Debut Single perdana bersama label besar ini yang berjudul “Connect” rencananya akan diluncurkan pada 5 April 2017.
       Sebagai anggota Idol papan atas di Jepang, nama Taguchi Junosuke mulai dikenal masyarakat saat ia  bergabung bersama KATTUN. Pria yang dikenal suka tersenyum dan bergurau ini menyatakan keluar dari KATTUN pada tahun 2016. Selain Juno, 2 member lainnya; Akanishi  Jin dan Tanaka Koki juga keluar dari manajemen Jhony Entertainment.
       Sebelumnya, Juno pernah mengeluarkan single berjudul “HERO,” saat itu ia masih tergabung dalam label indi pada November 2016. Juno memiliki kemampuan vokal yang mumpuni, di KATTUN ia termasuk lead vokal setelah Nakamaru Yuichi.
        Single “Connect” bercerita tentang perasaan seseorang yang ingin menjalin relasi bersama orang lain dimanapun ia berada. Bergabungnya Juno dalam label besar ini merupakan bukti, bahka anak-anak asuha Jhony Ent, tetap bisa berkarir walau sudah tidak bergabung lagi. Sebelumnya Akanishi Jin juga sukses dengan solo karirnya bahkan namanya sudah dikenal di Cina, Taiwan dan negara asia lain. Semoga Juno bisa mengikuti jejak rekannya, bahkan lebih baik.
       Menanggapi debutnya ini Juno berkomentar, “terima kasih kepada seluruh fans dan siapa saja yang sudah peduli padaku, sehingga aku bisa mendapatkan kontrak dengan partner besar, Universal Music. Mulai saat ini, fokusku adalah musik, aku harap ke depan aku bisa melebarkan kemampuanku sebagai aktor, model dan entertainer.”

Sumber info dan foto: natalie Tokyohive.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Debut Solo Taguchi Junosuke Bersama Universal Music"

Post a Comment