Grup asal Cina, TVBOYS Plek Ketiplek Jiplak Penampilan VIXX


penampilan VIXX, sumber: koreaboo.com


      Salah satu fans VIXX, grup vokal pria asal Korea mengungkapkan kekesalannya terhadap penampilan grup asal Cina TVBOYS yang menjiplak VIXX saat menampilkan Heroes of The Remix. Ini bukan kali pertama Cina tersandung masalah plagiarism atas kreativitas Korea, beberapa cerita drama dan program TV dicontek habis-habisan tanpa izin. Hal ini membuat banyak produser TV dan drama geram bahkan pernah mengancam akan membawa ke meja hijau.
        Pada tanggal 2 Februari 2017, fans VIXX mengunggah video perbandingan antara penampilan VIXX dengan TVBOYS. Konsep VIXX saat menapilkan “Heroes of the Remix”  adalah dengan menggabungkan bela diri Cina dengan koregrafi, drum asia, kain sutra dan panggung mewah yang memberi kesan drama musikal. Konseoo visual yang sama juga digunakan oleh TVBOYS, bahkan koreografi dan lagunya juga identik.
       Walaupun TVBOYS bukanlah boyband resmi, namun para anggota grup yang terdiri dari presenter ini membuat para fans di Korea mengharapkan klarifikasi atas masalah ini. Untuk lebih jelasnya, mari kita saksikan video berikut:



Sumber foto, info dan video: Koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Grup asal Cina, TVBOYS Plek Ketiplek Jiplak Penampilan VIXX"

Post a Comment