JTtune Camp Disinyalir Bangrut, MADTOWN Pindah Agency


sumber: GNI Entertainment


     Kabar tidak sedap datang dari Jtune Camp, Agency yang menaungi MBLAQ dan MADTOWN, pada tahun lalu fans MBLAQ menyesalkan tropi dan penghargaan MBLAQ ada di pasar loak. Para fans mengira perusahaan telah jatuh bangkrut dan menjual tropi itu saat para member sedang wajib militer dan vakum. Kini kembali isu itu mencuat, apalagi MADTOWN sudah resmi pindah agency.
     Kali ini JTune Camp menyangkal isu bangkrutnya perusahaan. Namun mereka tidak menampik kalau anak asuh mereka, MADTOWN sudah pindah agency. Dengan tidak adanya artis dalam naungan mereka, netizen menganggap agency ini sudah gulung tikar.
     MADTOWN pindah ke GNI Entertainment, grup yang digawangi oleh Moose, Jota, Heo Jun, HO, Daewon, Buffy dan Lee Geon padahal baru menelurkan single tahun 2016. Selain menelurkan Single, Jota juga pertama kalinya mencoba akting dan para member mendapatkan kesempatan untuk menjadi bintang iklan.
  Tahun ini, MADTOWN harusnya menelurkan album baru, tetapi tanggalnya belum dipastikan.Namun JTune Camp masih belum menyatakan mereka telah tutup, menurut perwakilan agency, rumor ini dipicu karena MADTOWN sudah tidak dalam naungannya lagi. “Isu ini muncul mungkin karena MADTOWN dialihkan ke agency lain dan MBLAQ masih vakum karena wajib militer.”
    JTune Camps bahkan mengumumkan bahwa mereka kini tengah menyeleksi artis baru untuk debut di tahun ini. Sebagai rookie, MADTOWN belum mendapatkan perhatian publik yang maksimal. Padahal grup ini cukup potensial, dengan masing-masing member memiliki kelebihan bidang menyanyi, menari, akting dan olahraga.


Sumber info: soompi.com, sumber foto: GNI Entertainment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JTtune Camp Disinyalir Bangrut, MADTOWN Pindah Agency"

Post a Comment