Jun K 2PM Dilarikan Ke RS, Akibat Jatuh dari Ketinggian 3 Meter


 
sumber: koreaboo.com
     Jun K, member 2 MP harus dilarikan ke Rumah Sakit secepatnya, karena jatuh dari ketinggian 3 meter saat melakukan konser bersama rekan-rekannya. Untuk mengobati para fans yang khawatir, agency 2PM akhirnya memberikan keterangan mengenai kondisi terakhir sang penyanyi.
      Pada tanggal 26 Februari 2017, 2PM mengadakan konser selama 6 hari berturut-turut, saat itulah Jun K, jatuh dari jembatan panggung, dengan ketinggian 3 meter. Akibat hal ini, konser langsung dihentikan. Seorang fan yang berhasil mengabadikan moment sang penyanyi sebelum ia terjatuh, dan mengunggahknya ke media sosial. Postingan ini langsung mendapatkan berbagai respond ari fans lain.
       Menurut JYP, Jun K mengalami patah pada siku kanan dan jarinya. JYP meminta maaf kepada fans karena tidak mampu menjaga keselamatan artis mereka. Pada tanggal 27 Februari 2017, Jun K, menjalani operasi tulang siku dan harus istirahat di rumah sakit sementara waktu. Jun K juga merasa sakit di bagian dada dan lutut. Berikut pernyataan resmi JYP:

“Dari lubuk hari yang paling dalam, kami minta maaf atas kecelakaan yang terjadi pada saat konser di tanggal 26 Februari. Jun K harus dioperasi hari ini karena patah pada siku dan istirahat di rumah sakit.

Menurut dokter, prosedur dijalankan dengan baik tanpa ada hal-hal yang janggal. Walau pada pemeriksaan awal tidak terlihat. Jun K merasa sakit pada bagian lutut dan dada. Hal ini juga akan dikonsultasikan pada dokter agar mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Jika ada perkembangan lain, kami akan segera menginformasikan kepada fans.”

-JYP Entertainement

      Kalau dilihat dari foto, jembatan penghubung itu tidak memiliki pintu (jagaan) yang bisa menghalangi orang di atasnya agar tidak terjatuh. Sebelumnya, pada tahun 2012 Jun K juga pernah tiba-tiba terjatuh di panggung saat bernyanyi bersama 2PM.Turut Prihatin Jun K, semoga lekas sembuh dan bsa aktivitas lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jun K 2PM Dilarikan Ke RS, Akibat Jatuh dari Ketinggian 3 Meter"

Post a Comment