Yoo Ah In Didiagnosa Mengindap Tumor Tulang


sumber: Entertainment Weekly KBS World


       Kabar pilu datang dari aktor berbakat Yoo Ah In, ia didiagnosa mengindap tumor tulang. Hal ini disampaikan oleh agencynya, UAA entertainment melalui pernyataan resmi.
    Diagnosa tersebut didapat setelah Yoo Ah In melakukan serangkaian pemeriksaan secara professional terkait dengan wajib militernya. UAA Entertainment memberikan konfrimasi mengenai hal ini:

“Benar jika Yoo Ah In didiagnosa mengindap tumor tulang. Saat ini Kami tidak bisa mengatakan seberapa serius keadaannya. Ini adalah hal yang sangat sensitive terkait urusan pribadi.”

— UAA Entertainment

       Tumor tulang adalah tumor yang berkembang di dalam tulang maupun tulang rawan. Biasanya tumor ini tumbuh pada di pertemuan antar tulang. Jika tidak terlalu serius, penanganannya bisa dilakukan dengan operasi tulang.
      Bagi pria yang merupakan sahabat Song Hye Gyo ini, kabar tumor tulang yang dideritanya merupakan ujian berat. Yoo Ah In sebelumnya dalam masa persiapan menuju wajib militer, iapun harus menjani cek kesehatan. Sayangnya, saat menjalani persyaratan ini, Yoo Ah In mengetahui bahwa ada tumor tulang di dalam tubuhnya. Sebelumnya, ia juga pernah cidera bahu yang mengakibatkan wajib militernya harus ditunda. Sepertinya, tahun ini kewajibannya sebagai warga negara Korea harus ditunda lagi karena masalah kesehatan.
     Akibat hal ini, aktor harus menunda beberapa proyek iklan untuk fokus menyiapkan diri dalam wajib militer. Semoga Yoo Ah In lekas sembuh dan tetap semangat menjalani hidup maupun karir.

Sumber info: koreaboo.com, sumber foto: Entertainment Weekly KBS World

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yoo Ah In Didiagnosa Mengindap Tumor Tulang"

Post a Comment