Choiza dan Sulli Pisah!


sumber:dongA.com, koreaboo.com


     Kabar pahit datang dari selebritis Korea, Sully dan Choiza, kedua seleb ini resmi putus. Hal ini juga dikonfirmasi oleh SM Entertainment dan Ameoba Culture, agency yang menaungi Sulli dan Choiza.
    Laporan ini diumumkan pada 6 Maret 2017, baik Sulli dan Choiza sepakat untuk menakhiri hubungan mereka. Sebetulnya rumor ini sudah menyeruak dari tahun lalu. Banyak netizen yang mencurigai keduanya sudah tidak bersama, namun pasangan ini menepisnya dengan foto mesra mereka.
     Kini, setelah dikonfirmasi melalui agency, barulah netizen yakin bahwa Sulli dan Choiza sudah benar-benar berpisah. Berikut keterangan dari SM Entertainment:

 “Setelah mencari kebenaran laporan tersebut, benar kalau keduanya sudah putus. Kini hubungan mereka sebatas junior dan senior yang berteman baik.”
– SM Entertainment 


“Benar bahwa keduanya kini telah putus. Perpisahan ini disebabkan oleh jadwal yang padat dan jalan hidup yang berbeda. Mereka akan menyimpan kebersamaan itu sebagai kenangan yang indah dan akan mendukung satu sama lain sebagai teman di masa yang akan datang. “
– Amoeba Culture

Sumber foto dan info: koreaboo.com, dongA.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Choiza dan Sulli Pisah!"

Post a Comment