Kevin Tinggalkan U-KISS


sumber:mnet official


     Berkurang lagi member U-KISS, setelah Alexander dan Dongho, kini Kevin juga akan meninggalkan U-KISS secara permanen. Menurut NH EMG, agency yang menaungi U-KISS, masa kontrak Kevin akan berakhir pada Maret 2017. Berakhirnya kontrak Kevin dengan NH EMG, berarti berakhir pula kontrak Kevin dengan U-KISS.
      Kevin sudah bersama U-KISS selama 9 tahun, sejak debutnya pada tahun 2008. Sebelumnya, grup bernama XING sudah didirikan, namun tahun 2007, grup ini bubar sebelum debut. Berikut adalah pernyataan resmi dari NH EMG:
     “Member U-KISS, Kevin, masa kontraknya akan berakhir pada Maret 2017. Sebelum kontrak berakhir, maka ada baiknya kami memberitahukan pada fans.
      Kami sangat menyesal mengumumkan berita ini kepada para fans yang telah mendukung U-KISS selama ini. Kevin memutuskan untuk mengejar impiannya yang lain. Dan para member di U-KISS berusaha untuk menghormati keputusan Kevin.
      Sejak tahun 2008 bergabung bersama U-KISS, Kevin sudah bekerjasama membangun  grup ini menjadi grup yang dihargai dan membangun kepercayaan bersama member yang lain, sejak awal hingga 9 tahun. Keputusan ini diambil melalui proses diskusi yang panjang. Kami menghormati harapan-harapan Kevin. Kevin akan meninggalkan U-KISS pada akhir Maret 2017.
      Kami akan mengadakan pertemuan bersama fans untuk yang terakhir kalinya bersama Kevin, di Korea dan Jepang. Kami harap, kamu sekalian bisa memberikan semangat kepada U-KISS dan Kevin, walau akan menempuh jalan masing-masing.
      Saat ini kami sedang mematangkan U-KISS dengan 5 personel dan akan bekerja lebih keras untuk memberikan yang terbaik kepada fans. Kami juga akan mengeluarkan album baru pada tahun ini, dan akan dipromosikan di Korea juga di luar negeri.
        Sekali lagi kami mohon maaf sebesar-besarnya, sehingga menyebabkan para fans khawatir dan mengabarkan berita ini telat waktu. Kami harus memikirkan secara hati-hati sebelum melakukannya.
Terakhir, kami berharap fans bisa terus mendukung U-KISS dan Kevin. Terima kasih.

— NH EMG

Sumber info: Koreaboo.com, sumber foto: mnet official

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kevin Tinggalkan U-KISS"

Post a Comment