Waduh, Tidak Mengerjakan PR, Inilah Hukuman Yang Diterima Anak


sumber: koreaboo.com


        Sebuah foto yang memperlihatkan seorang anak diikat dengan kedua tangan direntangkan dan diberi beban, membuat banyak netizen miris. Foto tersebut beredar online dan banyak dibanjiri komentar pilu.
       Cara orang tua mendidik anak dalam keluarga berbeda-beda, seorang ayah dari Cina bagian selatan, menghukum anaknya yang tidak mau mengerjakan PR dengan cara mengikatnya di pinggir jalan.
        Menurut ayah dari anak ini, hukuman ini bukanlah hal yang serius, dan hanya main-main. Seorang saksi, yang merupakan tetangga ayah anak itu mengatakan, sang ayah adalah pemilik toko buah dan sangat keras dalam mendidik anak. Hukuman semacam ini, bisa memicu anak merasa dipermalukan di depan umum, dan justru menambah tekanan bagi anak. Hukuman semacam ini, bukannya membuat anak semakin jera, malah sebaliknya. Orangtua pun jadi semakin geram pada anaknya sendiri.
        Setelah beberapa jam, anak itu dilepaskan, namun peristiwa memalukan ini tidak bisa hilang begitu saja dari memori anak. Tentunya, keterlibatan pihak berwajib sangat diperlukan untuk membantu keluarga menyelesaikan masalah ini.

Sumber info dan foto: MetroThe Sun, koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waduh, Tidak Mengerjakan PR, Inilah Hukuman Yang Diterima Anak"

Post a Comment