Tamagochi Kembali Lagi



kiri tamagochi versi 90-an, kanan tamagochi versi baru


        Tamagochi, mainan anak-anak di tahun 90’an kini hadir lagi dalam versi yang terbaru. Mainan yang diproduksi Bandai ini baru diluncurkan pada 8 April 2017. Tujuannya, untuk mengulangi kejayaan Tamagochi, dan menghadirkan nostalgia bagi penyuka mainan ini.

tamagochi dengan fitur dan warna, sumber: youtube.com

       Tamagochi adalah mainan dalam bentuk digital (elektronik). Tamagochi dalam Bahasa Jepang berarti telur. Telur ini, harus dirawat hingga menetas dan bayi tamagochi harus dirawat oleh pemiliknya. Saat bayi butuh makan, buang air atau tidur, pemiliknya harus selalu berada di sampingnya dan memberikan perhatian. Mainan ini sangat booming di era 90-an, para anak dan remaja di seluruh dunia memilikinya. Beberapa diantaranya, menyukai dan benar-benar merawat. Namun, ada pula yang merasa biasa-biasa saja, hingga bayi tamagochi tidak terawat dan mati.
       Tamagochi versi baru berukuran lebih kecil, harganya juga lebih mahal. Harga tamagochi versi baru ini bisa didapat secara online seharga US$ 17, padahal waktu pertama kali rilis harganya mencapai uS$ 130. Selain itu, tampilan warna dan fitur tamagochi baru juga lebih beragam.

Sumber info dan foto: koreaboo.com dan youtube.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tamagochi Kembali Lagi"

Post a Comment