Satu lagi, Selfie Membawa Mati


sumber:www.koreatimes.co.kr


Seorang instruktur fitness asal Hong Kong harus mengalami nasib naas saat selfie di gedung tinggi. Pria bertubuh atletis ini tidak bisa diselamatkan nyawanya, karena jatuh dari ketinggian.
Seorang instruktur bernama Kong Wai (25) jatuh dari lantai 12, Gedung Li Dong, di Jalan Li Yuen Timur pada Kamis, 17 Agustus 2017 pada pukul 9 pagi waktu setempat. Saat itu, Kong Wai hendak mengambil gambar dirinya yang menggantung di gedung. Ia ditemani dua rekannya yang juga berprofesi sebagai instruktur fitness.
Kong Wai sebetulnya tengah membantu seorang fotografer yang sedang mengambil gambar dua rekannya. Menurut kepolisian, korban kehilangan keseimbangan saat sedang memberikan contoh pose yang lebih baik. “Kami yakin, korban kehilangan keseimbangan lalu jatuh dari gedung.”
Setelah jatuh dan menghantam podium di lantai 4, Kong Wai dipastikan meninggal dunia oleh petugas kesehatan. Menurut juru bicara kepolisian, penyelidikan tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan.
Kong bekerja sebagai instruktur fitness di gedung tersebut selama dua bulan, Menurut halaman facebooknya, Kong sudah menorehkan prestasi dalam bidang binaraga. Pada tahun 2016, Kong tercatat pernah masuk dalam Olimpiade Fisik Hong Kong untuk kategori pria, ia juga tercatat masuk dalam Kompetisi Federasi Binaraga Hong Kong dan Fitnes, Fisik Pria keenam kalinya.
Sumber: www.koreaboo.co.kr, tulisan asli oleh Clifford Lo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satu lagi, Selfie Membawa Mati"

Post a Comment