Bakso Muncul Pasar Cileungsi, Bakso Warung Rasa Mall



mia ayam bakmi muncul yang gepeng, tipis dan lembut, foto: imam


    Di Cileungsi, hampir setiap 1 km, warga bisa menemukan warung bakso. Maka, di wilayah ini banyak warung bakso yang menawarkan sensasi rasa yang unik. Ada yang kuat di kuah baksonya, pedasnya, bakso yang penuh dengan tetelan dan sebagainya. Nah, salah satu warung bakso yang legendaris adalah di Warung Bakso Muncul, di wilayah Cilkangan depan Mall Cileungsi/ Pasar Cileungsi.
     Bakso Muncul sudah lama dikenal di sekitar masyarakat Cileungsi. Umumnya yang datang ke sini adalah pekerja kantoran, pelajar, mahasiswa dan keluarga. Yang membedakan bakso Muncul dibanding dengan bakso lainnya adalah tekstur bakso yang lembut dan kenyal. Selain itu, Mia yam yang ditwarkan di warung ini, rasa dan teksturnya mirip mi premium yang dijual di mall besar, ditambah lagi suiran daging ayam yang besar-besar, banyak dan rasanya yang manis gurih. 
susana interior warung Bakso Muncul yang bersih

Mi ayam dengan daging suir ayam yang besar dan banyak




bakso ceker yang menggugah selera, banyak kikilnya

     Ada beberapa pilihan menu bakso dan mi ayam dengan tambahan ceker ayam, tetelan dan gabungan keduanya (komplit). Untuk Bakso dengan ceker ayam, porsinya cukup besar, ditambah dengan kikil dan tetelan yang lembut dan gurih. Mi ayam baksonya juga dalam porsi yang lumayan banyak, dengan tambahan 3 bakso. Untuk bakso ceker dipatok dengan harga Rp 21.000,- per porsi, sedangkan mi ayam bakso, Rp 22.000,- per porsi.  Suasana yang nyaman dan bersih, merupakan salah satu pendukung yang membuat warung bakso Muncul selalu dirindukan pelanggannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bakso Muncul Pasar Cileungsi, Bakso Warung Rasa Mall"

Post a Comment