35 Profesor di Korea Selatan Melakukan Kejahatan Seksual, 84 Lainnya, Mabuk saat Berkendara


sumber: klawguru.com


       Koreatimes.co.kr, melansir sebuah berita di Koreas Selatan mengenai dihukumnya 35 profesor atas tuduhan melakukan kejahatan seksual dalam kurun waktu 3 tahun. 31% dari jumlah tersebut diberhentikan.   
       Detail kasus terjadi sebagai berikut; di tahun 2014 ada 11 kasus, pada tahun 2015 ada 11 kasus dan di tahun 2016 hingga Bulan Agustus ada 8 kasus. Hal tersebut diungkapkan oleh lembaga terkait. Di Universitas Nasional Seoul, sebuah kampus dengan reputasi terbaik di negeri gingseng, justru terjadi skandal pelanggaran terbesar. Lima profeprofessors disiplinkan karena kasus ini. Universitas Nasional Chonbuk dan Universitas Nasional Kyeongsang menempati urutan kedua dan ketiga.
      Sementara itu, 84 profesor lain dari berbagai universitas juga mendapatkan hukuman karena mabuk saat berkendara. Dari kasus ini, dua pelaku mendapatkan sanksi disiplin berat.  "Harus ada hukuman yang berat, karena ada kemunginan besar para residivis kasus ini mabuk dan melakukan kekerasan seksual,” ujar Kim Byung Wook, perwakilan Partai Demokrat Korea, yang mengungkapkan data-data ini.  

Sumber info: koreatimes.co.kr, sumber foto: klawguru.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "35 Profesor di Korea Selatan Melakukan Kejahatan Seksual, 84 Lainnya, Mabuk saat Berkendara"

Post a Comment