Soto Mi Bogor Camat Enjan Cileungsi- Murah, Mewah Lapar Jadi Punah











     Membeli makanan dengan porsi besar, murah, enak, bersih dan sehat sudah pasti dambaan setiap orang. Salah satu warung jajanan makanan yang menyediakan hal ini adalah Soto Mi Camat Enjan Cileungsi. Bukan cuma nikmat, tetapi pelayanan yang cepat serta harga bersahabat jadi andalan hingga bertahun-tahun.
     Pertama kali penulis mampir makan di sana sekitar 7 tahun lalu. Warung dan rasanya masih sama hingga kini. Sejak pukul 06:00 Pagi Warung Soto Mi ini sudah buka untuk melayani pelanggan yang kelaparan sebelum aktifitas. Air minum teh hangat tawar juga disediakan gratis, panasnya juga pas. Semua layanan prima ini, semangkuk soto mi, nasi putih dan teh hangat serta senyuman ramah sang penjual dipatok dengan harga Rp 15.000,-. Porsinya bikin kenyang, rasanya bikin terbayang-bayang. Soto Mi Camat Encan betul-betul obat bagi yang kelaparan dan butuh kebugaran. 





     Lokasinya, ada di Jalan Camat Enjan Cileungsi dari arah Jl. Narogong, 300 meter sebelum fly over Cileungsi ada jalan ke kanan. Tak jauh dari jalan itu, warung soto pasti terlihat. Sayangnya, karena banyaknya pembeli, tidak sampai sore soto mi pun kerap ludes diborong pelanggan. Sambalnya yang pedasnya pas, serta kuah soto yang segar bercampur perasan jeruk, sangat cocok dinikmati saat sarapan atau makan siang.

Warung ini juga terima pesanan untuk acara arisan, hajatan dan sebagainya; 0852- 8299-9960

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soto Mi Bogor Camat Enjan Cileungsi- Murah, Mewah Lapar Jadi Punah"

Post a Comment