Merchandise GFriend Jadi Kontroversi

sumber: koreatimes.co.kr


    GFriend baru-baru ini merilis sebuah merchandise guna mendukung promosi serta mengikat para fans. Bentuk merchandisenya adalah bantal karakter personel GFriend, dengan tinggi 180 cm dan lebar 60 cm. Sayanngnya, baru juga dipasarkan eh sudah menuai banyak kritik. Ada fans yang menganggap bantal itu bisa jadi "sex toys," nah loh!
   Tahun 2018 bisa jadi merupakan awal GFriend untuk memantapkan eksistensi mereka di dalam industri K-Pop. Awal tahun ini, tepatnya tanggal 6-7 Januari 2018, di Stadium Olimpiade Songpa-gu Seoul, GFriend akan mengadakan konser pertama mereka, "#GFRIEND 1st Concert 2018" dan "#Season_of_GFRIEND."

Sumber: koreaboo.com

   Di saat yang hampir bersamaan mereka juga mengeluarkan merchandise bantal karakter. Satu bantal dihargai 60.000 won (US 56), Untuk pembelian satu set merchandise komplet, terdiri dari 25 barang, termasuk, lampu dan tas dibandrol 1 juta Won. Pertimbangan manajemen GFriend mengeluarkan produk bantal karakter adalah sebagai wujud peronel GFriend yang selalu ada menemani, bisa dipeluk, dicium, atau menyanggah kepala saat tidur. Sayangnya, tidak semua fans menyambut senang merchandise GFriend, ada yang mengatakan jika bantal itu bisa dijadikan pemuas seks.  Bahkan beberapa fans menyerukan untuk memboikot merchandise ini.
    Di tengah maraknya keterlibatan fans dalam mendukung Idola mereka dalam wujud kegiatan sosial, sebetulnya aksi fans ini cukup memprihatinkan. Seperti yang dilakukan fans BTS, yang menyumbangkan uang untuk donasi ke UNICEF. 
Sumber info: koreatimes.co.kr, sumber foto: koreaboo.com, koratimes.co.kr
      

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merchandise GFriend Jadi Kontroversi"

Post a Comment