Ham So Won Blak-blakan Beberkan Kelebihan Menikahi Suami Yang Jauh Lebih Muda


source: Happy Together KBS

    Pada program "Happy Togather" yang disiarkan di Stasiun KBS, Ham So Won (42), Miss Korea Tahun 1997 blak-blakan beberkan kelebihan menikahi suami yang usianya jauh lebih muda. "Dia sangat sehat!" ujarnya yang langsung diserbu oleh gelak tawa penuh makna baik dari pembawa acara maupun dari tamu lain.
    Wanita yang kini tengah hamil 4 bulan itu menjelaskan, bahwa ia dan suami yang terpaut usia 18 tahun merasa sangat bahagia. Jin Hua (24), suami Ham So Won yang juga anak seorang pengusaha kaya raya di bidang pertanian dan juga seorang pengusaha sangat berenergi. "Saat tinggal di KOrea, kami pindah ke rumah baru. Suamiku sepertinya tidak pernah kehabisan tenaga. Dia memindahkan barnag-barang dengan mudah, setelah itu masa dan melakukan adegan api, trus masih bisa nari-nari meniru gaya Idol K-Pop," ujar wanita yang berbahasa Korea dan Cina itu. Informasi dari Ham So Won ini langsung ditanggai "minder" oleh tamu dan pembawa acara pria saat itu. Di Korea, banyak orang yang menunda pernikahan hingga usia 40 tahun. Dan biasanya di usia tersebut, para pria umumnya sudah kehilangan stamina, karena harus berbagi dalam hal mengurus rumah tangga, bermain bersama anak, bekerja dan sebagainya.
     Awal perkenalan Ham So Won dan Jin Hua diawali ketika Ham So Won datang ke sebuah pesta di Shenzen Cina. Wanita yang berkarir di dunia negara itu mengaku hampir setiap hari pesta. Ia mencari kebahagiaan melalui bertemu banyak orang dan pesimis untuk menikah. "Pada usia 40 tahun, aku membekukan telurku, aku memilih berpesta untuk mencari kebahagiaan dan melupakan pernikaha," ujarnya. Di saat pesta itu, teman wanita Ham So Won, asik selfi dan mengunggah foto mereka di medsos "Weibo." Saat itulah Jin Hua melihat foto Ham So Won, dan meminta temannya untuk dikenalkan pada Ham So Won. Esok harinya mereka bertemu di pesta ulang tahun. Di tengah pesta, Jin Hua mengajak Ham So Won ke kafe yang lebih sepi untuk bicara. Wanita berambut panjang itu ikut saja, ia juga tertarik pada Jin Hua karena ketampanannya. Di hari pertama bertemu, Jin Hua langsung memberinya cincin. "Aku menerima cincinnya di saat itu, namun aku pikir, anak ini pasti main-main. Pria 25 tahun yang tampan ini sepertinya sedang mempermainkanku, pikirku saat itu." Esok harinya, mereka bertemu lagi, Ham So Won, mengembalikan cincin dari Jin Hua. "Jin Hua menangis saat kukembalikan cincin itu, sebetulnya cincin itu bukan cincin murah, tapi menurutku terlalu berlebihan," tambahnya lagi.

source: Happy Together KBS

     Malam harinya, Jin Hua mengirim pesan, bahwa ia sangat sedih, Ham So Won mengembalikan cincin pemberiannya, cincin itu melambangkan hatinya. Akhirnya Ham So Won menerima cincin itu kembali, dan mereka bertemu setiap hari sebagai sepasang kekasih. Jin Hua sepertinya tidak main-main. ham So Won langsung dikenalkan kepada ibunya. "Itulah yang membuat aku yakin, ah ternyata dia serius," akunya. Tibalah saatnya harus berterus terang tentang usianya. "Aku katakan, perbedaan umur kita sangat jauh, aku sudah kepala 4." Setelah mengetahui perbedaan usia yang jauh, Jin Hua tidak enelpon selama 2 hari. "Aku bisa menerima perbedaan usia ini, bagiku tidak masalah, namun aku harus memikirkan rencana ke depan, memberi tahun keluarganya dan pernikahan," ujar Jin Hua. Ucapan ini sontak mendapat sambutan kaget dari tamu "Happy Together." Keputusan Jin Hua dianggap sangat kontroversial dan sangat berani, di saat banyak pria yang takut menikahm ia malah ingin buru-buru menikah dan punya anak. "Apa yang dikatakan oleh Suamimu saat ia tahun usiamu 40 tahun?" tanya seorang tamu di acara itu. "Jin Hua memarahiku, ngapain aja kamu sampai usia 40 tahun belum nikah dan masih pesta-pesta? ayo cepat kita menikah dan punya anak!" ujar Ham So Won menirukan suaminya. 
      Kini pasangan itu tengah menantikan kelahiran bay mereka, Ham So Won dan Jin Hua juga mengisi beberapa acara di Korea Selatan. Kehidupan pasangan ini memang sangat menarik, apalagi melihat interaksi keduanya. Walau masih muda, Jin Hua memiliki pemikiran dewasa, ia merencanakan banyak hal untuk keluarganya. Dan setiap memandang istrinya, Jin hua selalu memandang Ham So Won penuh cinta disertai sentuhan dan kecupan mesra. Hal ini membuat penonton dan pengisi acara lain menjadi iri sekaligus ikut bahagia. Pasangan yang sudah mendaftarkan pernikahan mereka pada Februari 2018 di Korea itu, menadapat banyak dukungan baik dari keluarga maupun masyarakat Cina dan Korea. Selain Ham So Won, banyak selebritis Korea yang menikahi pasangan dengan perbedaan usia yang jauh dan mengaku bahagia. (Lisya)

Sumber: Program TV "Happy Together" 2 Agustus 2018.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ham So Won Blak-blakan Beberkan Kelebihan Menikahi Suami Yang Jauh Lebih Muda"

Post a Comment