Home / Uncategorized / Foto Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, Bikin Baper

Foto Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, Bikin Baper

 Baru-baru ini Majalah Marie Claire mengeluarkan foto Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun dalam. Foto  ini sepertinya memberikan gambaran persiapan pernikahan kedua sejoli ini.

Go Hye Sun terlihat begitu menawan dengan rambut yang dibiarkan tergerai dan disisir asal. Sementara Ahn Jae Hyun nampak gagah dengan balutan jas bergaya post modern. Keduanya benar-benar Nampak serasi.

Pada foto selanjutnya, Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun duduk di lantai, Ahn Jae Hyun menggunakan handuk kimono dan jeans. Semenatara Go Hye Sun menggunakan dress putih yang lembut. Tatapan Go Hye Sun kepada suaminya terlihat penuh cinta, keduanya juga Nampak saling berpegangan tangan.

Keduanya  baru saja melangsungkan pernikahan, aroma pengantin baru  masih melekat pada sejoli ini. Mereka berdua mengakui sama-sama dimabuk cinta. Kepada Marie Claire, pasangan ini mengakui melangsungkan pernikahan sederhana dengan menghadirkan kerabat dekat dan keluarga kedua belah pihak. Alasan pesta sederhana ini karena keinginan kedua belah pihak yang ingin menggabungkan pernikahan, bulan madu dan donasi dalam satu kegiatan. Semua endapatan dari pernikahan mereka disumbangkan kepada Rumah Sakit Anak.

Sumber foto dan info: Soompi.com

About admin

Check Also

Buntut dari Kasus “Burning Sun” dua Artis FNC Mengundurkan Diri

sumber: koreaboo.com, stasiun TV SBS Kasus pelecehan yang terjadi di sebuah Klub malam “Burning Sun” …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

45 − = 37